..::DAPATKAN PROMO MOBIL SUZUKI MELALUI WEBSITE INI::.. ..::PAKET KREDIT DENGAN BUNGA 0%::.. ..::MENERIMA DP MINIM JAMINAN ACC::.. ..::TENOR HINGGA 7 TAHUN::.. ..::BI CHECKING?? TAKUT REJECT?? KAMI ADA SOLUSI::..
Menu
Model
Beranda » Artikel » Suzuki Resmi Luncurkan Ignis Facelift, Kini Bermesin Hybrid

Suzuki Resmi Luncurkan Ignis Facelift, Kini Bermesin Hybrid

Dipublish pada 14 Maret 2020 | Dilihat sebanyak 57 kali | Kategori: Artikel

Suzuki resmi melepas versi penyegaran dari citycar andalannya, Ignis di Jepang. Model ini, mendapatkan berbagai penyegaran, baik dari segi eksterior, interior, bahkan mesin.

Melansir laman resmi Suzuki Jepang, Ignis facelift ini mendapatkan ubahan dari segi eksterior. Namun, paling mencolok memang di varian paling tinggi, yaitu hybrid MF dengan grille, bumper, rumah foglamp, dan roof rail.

Sedangkan untuk tiga tipe bawahnya, MZ, MX, dan MG hanya mengalami ubahan yang minior di grille.

Masuk ke kabin, ubahan paling mencolok memang di Suzuki Ignis Hybrid MZ yang tampil lebih mewah, dengan penggunaan jok kulit, desain setir baru, dan instrumen panel baru. Sedangkan tiga varian bawahnya, tidak berubah.

Berbicara jantung penggerak, empat tipe Ignis baru ini sama-sama menggendong mesin hybrid, dengan sistem mild-hybrid yang dikawinkan dengan mesin lamanya. Artinya, mobil ini dipersenjatai mesin 4-silinder inline 1.200 cc bertenaga 89 Tk dengan torsi 118 Nm yang dipadukan dengan baterai lithium ion berkapasitas kecil.  Jantung penggerak ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi CVT.

Suzuki Ignis Hybrid tersedia dalam pilihan penggerak 2WD dan 4WD dengan harga mulai JPY1,52 jutaan atau Rp189 jutaan di tipe terendahnya. Sedangkan varian tertingginya dibanderol JPY1,97 jutaan, setara Rp245 jutaan (Kurs JPY1 = Rp124).

Kabarnya, Suzuki Ignis facelift juga akan dirilis India pada Februari 2020 ini. Lalu, kapan di Indonesia?

Suzuki Futuro-e, Crossover Listrik yang Siap Mengaspal Akhir 2020

Maruti Suzuki telah memamerkan konsep crossover listrik barunya, Suzuki Futuro-e. Mobil ini, rencananya bakal diperkenalkan di India pada gelaran Auto Expo 2020, bulan depan.

Melansir Paultan, Minggu (26/2/2020), konsep Suzuki Futuro-e ini bakal menggunakan bahasa desain global baru.

“Desain Suzuki Futuro-e adalah perpaduan yang menarik dari sebuah coupe dengan SUV. Ini adalah keberangkatan yang signifikan dari arsitektur SUV arus utama, dan diharapkan untuk meningkatkan desain kendaraan utilitas di Indonesia,” ujar CV Raman, Direktur Eksekutif Senior (Teknik) Maruti Suzuki India.

Sebelum diperkenalkan secara resmi, Maruti Suzuki telah mengeluarkan bocoran gambar Futuro-e. Salah satu yang terlihat adalah desain garis atap miring yang rendah, serta lampu LED. Dengan desain tersebut, mobil ini akan berada di segmen-B, bersaing dengan Tata Nexon EV.

Saat ini, spesifikasi teknis terkait mobil ini masih dirahasiakan, dan kabarnya, versi produksi model ini akan diluncurkan di India jelang akhir 2020, dan versi Toyota kemungkinan menyusul pada 2021.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Menuju Era Mobil Listrik, Suzuki Pamer All New Ertiga Berteknologi SHVS

Dipublish pada 14 Maret 2020 | Dilihat sebanyak 47 kali | Kategori: Artikel

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mau ketinggalan dengan tren di Indonesia yang melaju ke arah kendaraan elektrik. Namun, pabrikan berlambang huruf S ini, tidak menampilkan mobil yang 100 persen listrik, namun all new Ertiga dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Suzuki... selengkapnya

Suzuki Resmi Luncurkan Ignis Facelift, Kini Bermesin Hybrid

Dipublish pada 14 Maret 2020 | Dilihat sebanyak 57 kali | Kategori: Artikel

Suzuki resmi melepas versi penyegaran dari citycar andalannya, Ignis di Jepang. Model ini, mendapatkan berbagai penyegaran, baik dari segi eksterior, interior, bahkan mesin. Melansir laman resmi Suzuki Jepang, Ignis facelift ini mendapatkan ubahan dari segi eksterior. Namun, paling mencolok memang di varian paling tinggi, yaitu... selengkapnya

Nyetir Mobil Saat Hujan, Jangan Lupa Perhatikan Hal ini

Dipublish pada 14 Maret 2020 | Dilihat sebanyak 49 kali | Kategori: Artikel

Ketika musim hujan, pengendara mobil memang diharapkan lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraannya. Pasalnya, saat hujan, pastinya risiko kecelakaan akan semakin besar, karena jalanan yang tergenang air pasti lebih licin. Seringkali, hanya karena hal-hal sepele yang luput dari perhatian, bisa menjadi... selengkapnya

Jejak Pengunjung

3779
Hari ini : 13
Kemarin : 38
Bulan ini : 274
Tahun ini : 3779
Total Kunjungan : 3779
Hits Hari ini : 32
Total Hits : 6373
Who's Online : 1

Pembiayaan

– BCA Finance
– Mandiri Tunas Finance
– Maybank
– Oto Finance
– Adira Finance